Hallo Nengineers berita dari nevtik kali ini dari Lomba ITEXPO 2020 yang diadakan oleh Universitas Negeri Jakarta. Lomba ITEXPO 2020 ini diadakan secara daring karena masih dalam kondisi pandemi covid-19.

ITEXPO UNJ adalah lomba yang diadakan tahunan oleh UNJ, tahun kemarin nevtik berhasil mendapatkan juara 2l di bidang Lomba Jaringan. Nevtik mengirimkan 5 perwakilan Lomba Jaringan dan 6 perwakilan Lomba Web Development yang dibagi menjadi 2 team.

Ada 2 tahapan pada Lomba Jaringan, yaitu tahap penyisihan dan tahap final. Lalu pada Lomba Web Development ada 2 tahapan yaitu tahap pengumpulan dan tahap presentasi. Pada Lomba Jaringan Lomba Jaringan perwakilan nevtik yang lolos ke tahap final ada 2 orang, yaitu Aldi Khan Sakti Alvayadi dan Ahmad Bayhaqi Saputra. Final dilakukan pada tanggal 25 November 2020.

Pada lomba kali ini nevtik berhasil mendapatkan juara 2, yaitu Aldi Khan Sakti Alvayadi dengan poin 74,8. Semoga lomba-lomba berikutnya, bisa lebih baik dan dapat prestasi lebih baik lagi. Semangat semua!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *