Hallo Nengineers! Bertemu lagi bersama kami di Nevtik! Berita kali ini tentang perlombaan Dinamik ke 14 yang di selenggarakan olen Universitas Pendidikan Indonesia di Bandung, Jawa Barat. Di Dinamik UPI 13 atau lebih tepatnya tahun lalu, nevtik berhasil mendapatkan juara 2 oleh Abdul Aziz Aryadi.

Dinamik UPI 2019 dilaksanakan pada tanggal 23 November 2019 untuk penyisihan. Nevtik mengirimkan 9 perwakilan ke kompetisi kali ini. Penyisihan dilakukan secara online, dengan mengerjakan soal-soal teori sebanyak 50 soal. Dari 9 perwakilan, 8 orang yang berhasil lolos ke tahap final.

Tahap final dilaksanakan di Universitas Pendidikan Indonesia pada tanggal 30 November 2019. Lomba dilaksanakan pada jam 10.00 s.d 11.30 (90 Menit). Materi yang diperlombakan pada lomba ini yaitu konfigurasi Router Mikrotik. Pengumuman dilaksanakan di hari yang sama pada jam 16.00.

Hasil yang didapatkan nevtik pada lomba kali ini sangat membanggakan. Nevtik berhasil mendapatkan juara 1, 2 dan 3. Juara 1 berhasil diraih oleh Muhammad Andri Gymnastiar, juara 2 diraih oleh Izaz Raihan, dan juara 3 diraih oleh Ihsan Haidar.

Dengan hasil yang didapatkan, semoga kedepannya nevtik terus mempertahankan dan lebih meningkatkannya lagi. Semangat sobat! semoga apa yang kalian impi-impikan dapat terwujud!

Dinamik UPI 2018 https://nevtik.org/kompetisi-jaringan-dinamik-upi-13/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *