Hello sobat Nengineers bertemu lagi bersama kita di NEVTIK. Berita kali ini hadir dalam rangka acara perlombaan perakitan PC yang dilaksanakan di Universitas Pakuan Bogor. Lomba ini diselenggarakan dalam rangka ITC (Information Technology Celebration) 2018.

Pada perlombaan ini ada teman-teman dari NEVTIK yang mewakili untuk mengikuti perlombaan tersebut. Dalam perlombaan ini juga sangat diperhatikan kecepatan dalam merakit sebuah PC dari 0. Maka dari itu dibutuhkan skill dan kecepatan dari tangan serta ketelitian, karena akan berakibat fatal apabila mengalami kegagalan dalam perakitan.

Selamat untuk Adam Zadit Taqwa yang berhasil meraih Juara 3 dalam perlombaan tersebut. Perjuangan tidak akan mengkhianati hasil kan? Dalam seminggu berlatih setiap hari, akhirnya dapat hasil yang cukup memuaskan. Walaupun belum mendapatkan yang terbaik tapi itu tidak jadi masalah. Perjalanan masih panjang, masih banyak waktu untuk perlombaan yang lainnya. Tetap semangat ya sobat-sobat semuanya. Semoga berita ini menjadi motivasi bagi kalian semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *